Home » » Maaf

Maaf

Aku memohon Ampun Kepada Allah SWT,.
Aku bersembah sujud Kepada Mu Ya Allah,.
Aku meminta maaf yang sebesar besar maaf kepada Ibunda tercinta,.
Aku meminta maaf kepada Orang Tua dan Keluarga sedarah,.
Aku meminta maaf kepada Istri dan Anak ku,.

Aku terpaksa memutuskan hubungan dengan beberapa orang "keluarga",.
Aku tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada Istri,Anak dan Adikku,.
Aku belum bisa membahagiakan Kalian,.

Aku bukan lah sosok yang penuh kasih sayang terhadap kalian, tapi aku janji, aku akan selalu berusaha membuat kalian bangga dengan hadirnya Aku di sisi kalian,. Aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dari semua makhluk di dunia ini untuk kalian, Aku akan paksakan seluruh apa yang aku miliki untuk dan demi kalian,.

tapi ketahuilah,. aku hanya sesosok manusia biasa yang sewaktu waktu mampu menampakkan sifat yang lebih dari sekadar binatang buas,.

0 komentar:

Posting Komentar

jadilah komentator yang berakhlak mulia,.

Diberdayakan oleh Blogger.